Kontrol Blog Lebih Mudah Dengan Open SEO Stat

Open SEO Stat yang merupakan sebuah tool pengontrol blog dan berupa sebuah ekstensi yang bisa diletakan di browser yaitu Google Chrome , mungkin di mozilla juga ada tapi dengan nama yang berbeda dengan fungsi yang sama .

Tool SEO ini akan memberitahukan data sebuah blog dengan lengkap seperti Alexa Rank , Page Speed , Google Pagerank , Backlink , Page Indexed , Geolocation Information dan masih banyak lagi secara instan dan langsung terlihat .

Cara mengetahui data informasi sebuah blog

Perlu diketahui juga bahwa tool ini akan terus dikembangkan oleh Google agar lebih mempermudah mengetahui informasi data blog secara instan hanya dengan satu tool ekstensi ini , selain blog sendiri , kita juga bisa melihat informasi blog orang lain juga .

Cara menggunakan tool ini juga sangat mudah yaitu dengan mengujungi blog yang ingin di cek informasinya dan buka Open SEO Stat tadi , maka akan langsung terlihat semua data isi blog hanya dengan tool keren ini lewat browser Google Chrome anda .

Apa Kelebihan Dari Open SEO Stat ? 

Kelebihan dari tool ekstensi ini adalah data - datanya yang langsung terhubung ke google webmaster tool , google adword planner , google trend dan lain sebagainya . Jadi akan lebih mudah mengontrol yang sedang trending di search engine Google .

Bagaimana menurut anda tentang tool keren ini ? sangat mudah dan mempermudah bukan ? anda tertarik untuk memasangnya di browser Google Chrome anda ? oke langsung saja ikuti tutorial dibawah ini tentang cara memasang tool ekstensi open seo stat .

Memang Open SEO Stat di Google Chrome

  1. Silahkan kunjungi ekstensi Open SEO Stat
  2. Selanjutnya klik "ADD TO CHROME" di bagian pojok kanan atas lalu tunggu hingga proses pemasangan ekstensi selesai .
  3. Restart Google Chrome , maka ekstensi berhasil dipasang
Sampai disini esktensi ini berhasil dipasang dan sekarang saatnya anda menggunakannya untuk mengecek segala inforasi dari sebuah blog atau website dengan mdah , cepat dan kapanpun anda inginkan dengan satu tool yang bernama Open SEO Stat .

Ekstensi ini hanya bisa dipasang di browser Google Chrome , tapi mozilla firefox juga ada tool ekstensi semacam ini dengan nama yang berbeda , lain kali akan saya share juga tool yang digunakan untuk di mozilla dilain waktu .

Sampai disini saya rasa cukup tentang tutorial pemasangan tool ekstensi di Google Chrome ini semoga bermanfaat bagi anda , karena sekarang lebih mudah mengecek informasi dan teknik SEO apa yang digunakan di sebuah blog atau website .

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kontrol Blog Lebih Mudah Dengan Open SEO Stat"

Posting Komentar